Semarang (ANTARA) - Bank Jateng menyerahkan bantuan kendaraan operasional berupa empat mobil Toyota Avanza Veloz kepada Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed).

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima mobil operasional oleh Rektor Unsoed Suwarto dan Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Purwokerto Lis Arofah Ambarwati yang dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jateng Ony Suharsono.

Acara yang bertempat di Ruang Rapat Lantai I Gedung Rektorat Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Kamis (31/10) tersebut, dihadiri Rektor Unsoed beserta para wakil rektor, ketua lembaga, dekan, kepala bagian, serta pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Purwokerto beserta rombongan.


Baca juga: Bank Jateng resmikan layanan devisa di Magelang

Ony Suharsono menyampaikan bahwa penyerahan kendaraan operasional tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kewajiban terhadap lingkungan sekitar instansi perbankan.

“Kami berharap Bank Jateng dan Unsoed terus dapat menjalin kerja sama yang baik dan saling menguntungkan”, katanya.

Rektor Unsoed Suwarto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Bank Jateng yang berkomitmen dan mendukung Unsoed.

"Ini sangat membantu Unsoed dalam kerja-kerja manajemen, sehingga diharapkan akan meningkatkan mutu layanan Tridharma yang diberikannya kepada civitas akademika maupun masyarakat luas,” demikian Suwarto.

Baca juga: Berlian Bank Jateng juarai Livoli 2019



Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024