Batang (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jawa Tengah Wisnu Suhardano mengapresiasi Bupati Batang Wihaji yang dinilai sukses mampu menaikkan perolehan kursi DPRD setempat yang pada Pemilu 2019 menjadi delapan kursi.

"Saya sampaikan terima kasih atas kerja keras Bupati Wihaji sebagai kader Golkar yang mampu menaikkan jumlah kursi DRPD Batang yang semula lima kursi menjadi delapan kursi," katanya usai acara peletakan batu pertama Kantor DPD Golkar Kabupaten Batang, Selasa sore.

Selain itu, kata dia Bupati Batang juga mampu menambahkan suara DPRD Jateng dan DPR RI.

Ia mengatakan bahwa DPD Jateng juga memuji peran kepala daerah dalam rangka pembangunan gedung kantor Partai Golkar Kabupaten Batang.

"Kerja keras kader Golkar yang duduk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Batang ini, kami harapkan bisa dicontoh oleh bupati lain dari Golkar di Jateng," katanya.

Bupati Batang Wihaji mengatakan bahwa dirinya sebagai kader Golkar bersama anggota Fraksi Golkar DPRD bersemangat membangun gedung partai berlambang pohon beringin itu.

Selain itu, dia juga menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke-55 Partai Golkar dan kepada anggota fraksi Partai Golkar yang telah berkontribusi untuk membangun Kabupaten Batang.

"Insyaallah, kami bersama anggota Fraksi DPRD Kabupaten Batang siap menyelesaikan pembangunan gedung kantor Golkar dengan anggaran Rp700 juta ini," katanya.

Pewarta : Kutnadi
Editor : Heru Suyitno
Copyright © ANTARA 2024