Semarang (ANTARA) - SPBU Tugu Suharto 4450215 Semarang bagi-bagi hadiah dalam rangkaian hari ulang tahun ke-1 melalui program Promo Pertamax 1th Anniversary SPBU Tugu Suharto 4450215 Semarang dengan membagikan 200 hadiah bagi konsumen setianya.

Pengawas SPBU Tugu Suharto 4450215 Semarang Findik Avianto mengatakan pembagian hadiah tersebut bagian apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para pelanggan yang telah membeli BBM sekaligus promo Pertamax.

"Ada 200 hadiah bagi yang beruntung, mulai voucher nonton di XXI, voucher Pertamax, voucher belanja, voucher makan, dan lain-lain," katanya.

Pembagian hadiah kepada para pelanggan tersebut telah dilakukan pada Kamis, 26 September 2019 mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB. 

Baca juga: MCI jajal Jakarta Semarang dengan Pertamax Turbo

"Untuk Promo Pertamax, rencananya diadakan sebulan sekali di SPBU Tugu Suharto, mengingat antusiasme dari pelanggan yang tinggi," katanya.

Andre, salah satu penerima hadiah voucher nonton di XXI mengaku senang karena baru kali pertama menerima hadiah dari SPBU.

"Beruntung banget, beli Pertamax bisa dapat tiket nonton di XXI dan dapat 2 tiket. Terima kasih dan semoga SPBU Tugu Suharto semakin sukses," kata Andre.

Baca juga: IBL Pertamax All Star digelar di Solo
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024