Cilacap (ANTARA) - Kasiter Korem 071/WK Letkol Inf Sapto Broto mengecek kesiapan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang akan dibuka pada 2 Oktober 2019.

Letkol Inf Sapto Broto mendatangi Kantor Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap dan memastikan seluruh lini telah siap melaksanakan TMMD 106 Kodim Cilacap.

Kehadiran Letkol Inf Sapto Broto yang didampingi Kasdim 0703 Kodim Cilacap Mayor Infanteri Ahmad Rofiq tersebut disambut positif oleh Kades Cilibang Purnomo Edy.

"Kami senang didatangi bapak-bapak dari Korem dan Kodim. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami," kata Purnomo Edy.

Baca juga: TNI bersama warga pindah poskamling

Purnomo Edy mengaku masyarakat Desa Cilibang antusias menunggu program TMMD 106 Kodim Cilacap karena dari satu kabupaten hanya mendapatkan satu program dan Cilibang terpilih tempat terselenggaranya kegiatan. 

Kasdim 0703 menambahkan bahwa kedatangannya ke kantor desa tersebut untuk memastikan persiapan pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap, agar dalam pelaksanaannya sudah matang dan siap untuk pengerjaan.

Baca juga: TNI Kodim Cilacap bantu masyarakat ambil air bersih

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024