Jepara (ANTARA) - Komunitas Sahabat Lestari mengajak bergembira kepada 500 anak yatim dan para penyandang disabilitas se-Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, dalam buka puasa bersama di Gedung Panti Asuhan, Potroyudan IV, Potroyudan, Kecamatan Jepara.

Buka bersama yang diinisiasi Dewan Pembina Sahabat Lestari,  Lestari Moerdijat, itu juga dihadiri oleh Pratikno, Ketua DPD NasDem Jepara,  Eddies Adelia selaku Duta Pemberdayaan Perempuan Sahabat Lestari, serta Raeshard Oktaviansha, Duta Kepemudaan Sahabat Lestari.

Eddies Adelia yang juga mewakili Lestari Moerdijat berharap acara ini dapat  bermanfaat. 

"Semoga acara buka bersama dapat memberi keceriaan anak-anak yatim dan para penyandang disabilitas," ujarv Eddies, Minggu (26/5) malam seperti tertulis dalam siaran pers Sahabat Lestari.

"Kegiatan buka bersama tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mempererat silaturahim dengan warga Jepara," katanya. 

Saat itu, Sahabat Lestari juga memberikan santunan untuk anak yatim dan penyandang disabilitas. 

Kehadiran dua selebritas, Eddies dan Raeshard, menambah keseruan acara dengan banyak peserta yang selfie bersama kedua artis tersebut. ***

Pewarta : Zaenal
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024