Pekalongan (Antaranews Jateng) - Dua petenis meja asal Pakistan, yaitu Subkhan Hasyim dan Akmadi mengambil bagian pada kejuaraan "Tenis Meja Kospin Jasa 2019" yang diselenggarakan Kospin Jasa, pada 16 Februari hingga 17 Februari 2019.

Ketua Umum Kospin Jasa H.M Andy Arslan Djunaid usai membuka kejuaraan di Pekalongan, Sabtu, mengatakan bahwa selain diikuti pemain mancanegara, ternyata kejuaraan ini juga diminati banyak pemain nasional.

"Banyak pemain tenis meja nasional yang ambil bagian pada kejuaraan tersebut sehingga hal itu dapat memotivasi pemain lokal untuk meningkatkan prestasinya pada kegiatan olahraga itu," katanya.

Ia yang didampingi Ketua Panitia kejuaran Kospin Jasa Cup 2019 Syakirin Huna memgatakan kejuaraan tenis meja ini banyak diikuti ratusan peserta baik pemain lokal, nasional, dan mancanegara.

Sederet pemain nasional yang ambil bagian pada kejuaraan Kospin Jasa Cup 2019 ini, antara lain pemain Pelatda DKI Jakarta Acief, David Jacobs ( Peraih medali emas Asian Paragames 2018), Galih (Pemain Porda Jabar ), Nanda G ( Pemain Porda Jabar ), ?Wahyu ( Pemain Porda Jabar ), dan Fernando Pemain Pelatda DKI Jakarta).

Kemudian, kata dia, Gusti ( Pemain Pelatda Papua ), Yayat ( Pemain Pelatda Papua ), Hendra ( Pemain Pelatda Kalteng ), dan dan Lukman ( Pemain Pelatda Sulut ).

"Secara rinci, ada 86 peserta tingkat umum, ?77 orang katerogori Veteran, dan 124 kategori Eks Karisidenan Pekalongan. Kejuaraan ini sekaligus dalam rangkaian HUT ke-45 Kospin Jasa," katanya.

 

Pewarta : Kutnadi
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024