Pekalongan (Antaranews Jateng) - Sejumlah pemain tenis meja tingkat nasional menyatakan keikutsertaannya untuk memeriahkan kejuaraan Tenis Meja Kospin Jasa Cup 2019, yang akan dilaksanakan mulai 16 Februari hingga 17 Februari 2019.

Ketua Umum Kospin Jasa Andy Arslan Djunaid di Pekalongan, Rabu, mengatakan per 13 Februari ini tercatat 86 atlet tingkat umum, 70 peserta kategori veteran, dan 124 pemain lokal tingkat eks-Keresidenan Pekalongan menyatakan keikutsertaannya pada kejuaraan tenis meja tersebut.

"Namun, yang lebih penting dan akan memberikan semangat pada pemain lokal adalah kejuaraan tenis meja Kospin Jasa Cup juga diikuti sejumlah atlet nasional. Kami berharap semoga kejuaraan ini berlangsung lancar tanpa kendala," katanya.

Ia yang didampingi Ketua Panitia Iman Nugraha mengatakan selain akan diikuti sejumlah pemain tenis meja tingkat nasional, kejuaraan Kospin Jasa Cup ini juga akan diikuti dua pemain dari mancanegara.

Sejumlah pemain nasional itu, antara lain petenis meja asal Pelatda DKI Jakarta Acief, David Jacobs (peraih medali emas Asian Para Games 2018), Galih (pemain Porda Jabar), Gusti (Pelatda Papua), Yayat (Pelatda Papua ), Hendra (Pelatda Kalteng ), serta Lukman (Pelatda Sulut).

"Yang pasti, kejuaraan tenis meja Kospin Jasa Cup 2019 diperkirakan akan ramai dan meriah sekaligus untuk memotivasi pemain lokal dapat menimba ilmu dari para pemain yang sudah berprestasi," katanya.

Ia menambahkan kejuaraan tenis meja "Kospin Jasa Cup 2019" dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-45 Kospin Jasa.

Pewarta : Kutnadi
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024