Magelang (Antaranews Jateng) - Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim di hari ulang tahunnya ke-60.
     
Sigit mengundang sebanyak 230 anak yatim di Kota Magelang untuk diberi santunan di Rumah Dinas Wali Kota Magelang Pendopo Pengabdian di Magelang, Jumat.
     
"Jangan dilihat besaran santunan yang diserahkan, tetapi keikhlasan dan manfaat yang bisa diambil nantinya," katanya.
     
Selain menyerahkan santunan di rumah dinas, Sigit juga berbagi dengan anak yatim saat melaksanakan safari shalat Jumat di Masjid Nurul Iman Kelurahan Panjang. Sebanyak 20 anak yatim TPQ masjid tersebut menerima bingkisan yang diserahkan langsung oleh Wali Kota.
   
 "Pemberian bingkisan ini merupakan wujud kebahagiaan atas berkah umur yang saat ini saya jalani," katanya.
     
Sigit memilih berbagi dengan anak yatim karena menurutnya mereka layak mendapatkan kebahagiaan.
     
Sebelumnya di hari yang sama, segenap karyawan di lingkungan Setda Kota Magelang juga turut merayakan hari bahagia Sigit. Ada banyak kejutan yang diberikan tanpa sepengetahuan suami dari Yetti Biakti Sigit Widyonindito itu.
     
Mulai dari pemotongan tumpeng, kue tart, hingga persembahan tarian topeng ireng yang dimainkan oleh personel Satpol PP Kota Magelang.
     
"Di umur saya saat ini, semoga semakin berkah, barokah, dan membawa manfaat bagi sesama. Khususnya warga Kota Magelang," katanya.   
   

Pewarta : Heru Suyitno
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024