Semarang (Antaranews Jateng) - Asuransi Astra terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan pengembangan produk dan layanan inovatif berbasis digital terbarunya happyone.id yang memenuhi semua kebutuhan perlindungan masyarakat.

Senior Branch Manager Asuransi Astra Semarang Paulus C. Wijanarko menjelaskan dengan membayar mulai Rp399 ribu sudah bisa mendapatkan empat perlindungan yakni HappyMe yang merupakan asuransi kecelakaan diri, HappyEdu memberi perlindungan pendidikan anak bila orang tua meninggal karena kecelakaan, HappyHome yang merupakan asuransi rumah dari risiko kebakaran, dan HappyTrip, asuransi perjalanan. 

"Layanan Happyone.id sudah menjadi tren kebutuhan masyarakat yang makin dinamis di era digital dan sesuai dengan taglinenya yaitu My All in One Insurance, saat ini Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya depat disesuaikan dengan kebutuhan," jelasnya.

Happyone.id, lanjut Paulus, dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dan dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk mulai pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Paulus mengatakan dengan layanan terbaru happyone.id yang menghadirkan kebutuhan perlindungan lengkap serta harga premi yang murah, diharapkan akan bisa mendongkrak pertumbuhan di tahun 2019 sebesar 30 persen.

Premi Asuransi Astra Cabang Semarang sepanjang 2017 mampu meraih Rp22,2 miliar, untuk tahun 2018 kami belum dapat merilis, sementara di tahun 2019 kami tetap menargetkan tumbuh sekitar 30 persen. Untuk secara nasional, premi bruto total semua asuransi Astra di tahun 2017 mencapai Rp4,4 triliun," demikian Paulus C.Wijanarko.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024