Demak - Kesibukan menjalankan aktivitas menyebabkan sebagian orang mengabaikan kesehatan, padahal aspek ini menjadi bagian terpenting seseorang agar tetap bisa menjalankan kegiatan sehari-hari.

Demikian disampaikan oleh Hj. Tri Wahyu Hapsari mewakili DPD Partai Nasdem Kabupaten Demak, Jawa Tengah, dalam pengobatan gratis oleh Komunitas Sahabat Lestari di Desa Mangunan Lor, Kecamatan Kebun Agung, Demak, Sabtu.

"Menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat penting. Jika kesehatan kita tetap terjaga dengan baik maka kita bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan lancar," kata Tri.

Pemeriksaan kesehatan yang diikuti 113 warga desa setempat berupa cek tekanan darah, gula darah, asam urat, kolesterol, dan lainnya.

Menurut Tri, layanan kesehatan kali ini istimewa karena dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun ke-51 Hj. Lestari Moerdijat, Dewan Pembina Sahabat Lestari.

"Semoga panjang umur, selalu diberikan kesehatan kebahagiaan bersama keluarganya sehingga bisa memberikan progam-progam yang bermanfaat bagi warga masyarakat Demak, hususnya Desa Mangunan Lor," kata Tri. ***
 

Pewarta : Zaenal
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024