Pekalongan (Antaranews Jateng) - Ribuan karyawan beserta keluarganya bakal memadati jalan-jalan utama Kota Pekalongan, Jawa Tengah, untuk mengikuti Jalan Sehat Minggu pada 2 Desember 2018 dalam rangka memperingati HUT Ke-45 Kospin Jasa.

Menurut Ketua Umum Kospin Jasa Andy Arslan Djunaid melalui Ketua Panitia Nur Rachman, Jumat,  jalan sehat akan start dan finis di Kantor Kospin Jasa Pusat di Jalan dr. Cipto 84 Pekalongan.

Adapun doorprize utama yang disediakan adalah sebuah TV LED 24 inch.

"Insya Allah semua karyawan ikut jalan sehat memeriahkan HUT Ke-45 Kospin Jasa. Pada tahun ini kami mengusung tema Terdepan dalam Pelayanan," katanya.

Selain jalan sehat, Rachman menyampaikan, pada HUT Ke-45 tersebut, Kospin Jasa juga menggelar beragam kegiatan, di antaranya bakti sosial seperti pembagian sembako dan donor darah.

Juga dilaksanakan turnamen futsal, 0emberian beasiswa sebanyak 45 untuk putra-putri karyawan yang breprestasi, karyawan teladan, pengabdian selama 25 tahun, serta hadiah umrah untuk 5 karyawan.

"Kami juga akan ziarah ke makam para pendiri serta beliau-beliau yang telah membesarkan Kospin Jasa," ujarnya.

Rachman menambahkan untuk turnamen tenis meja tingkat nasional bakal diselenggarakan pada Februari 2019 di Gedung HA Djunaid kompleks Ponpes Modern Al-Quran Buaran.

Sedangkan acara yang telah dilaksanakan yakni turnamen golf di Magelang pada 24-25 November 2018. ***

Pewarta : Kutnadi
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024