Semarang (Antaranews Jateng) - Calon Presiden bernomor urut 2, Prabowo Subianto, melakukan kunjungan silaturahim ke Pondok Pesantren Asshodiqiyah, Jalan Sawah Besar, Kelurahan Kaligawe, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Senin.
    
Prabowo yang mengenakan setelan pakaian krem tiba di ponpes sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung disambut para santri dan siswa-siswi SMP Islam Terpadu Asshodiqiyah yang sudah berdiri beberapa menit sebelumnya.

Dengan didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid dan salah seorang calon anggota legislatif Provinsi Jateng Yudi Indras Wiendarto, Prabowo langsung masuk ke ruangan untuk melakukan pertemuan tertutup dengan pengurus ponpes.

Selain beberapa pengurus Partai Gerindra Jateng, mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo juga terlihat berada di antara rombongan yang mendampingi Prabowo Subianto.

Sekitar 1,5 jam kemudian Prabowo bersama rombongan selesai melakukan pertemuan tertutup dan langsung meninggalkan Ponpes Asshodiqiyah.

"(Kunjungan ke Ponpes Asshodiqiyah, red)  silaturahmi biasa, saya 'sowan' ke tokoh-tokoh masyarakat untuk 'kulonuwun'," kata Prabowo sambil berjalan menuju mobil saat ditanya sejumlah awak media.

Pada Pilpres 2019, pasangan Capres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya.

Pewarta : Wisnu Adhi Nugroho
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024