Semarang - Bank Jateng telah melakukan pengundian Tabungan Bima periode 1 pada Senin, 24 September 2018 pada pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB di Kantor Pusat Bank Jateng Jalan Pemuda No 142 Semarang dan tahap kedua akan dilaksanakan pada Senin, 24 September 2018.

Ada beragam hadiah antara lain satu Mitshubishi Pajero, 36 Mitshubishi Xpander, 196 Yamaha NMax, dan 196 emas 10gr yang bisa didapat dengan meningkatkan saldo tabungan, karena semakin banyak meningkatkan saldo tabungan maka makin banyak pula mendapatkan kupon undian.

Grandprize, dengan saldo rata-rata minimal Rp30.000.000/kupon; hadiah I–Xpander dengan saldo rata-rata minimal Rp10.000.000/kupon; hadiah II–Nmax dengan saldo rata-rata minimal Rp2.000.000/kupon, hadiah III–emas murni dengan saldo rata-rata minimal Rp1.000.000/kupon.

Pengundian pemenang Tabungan BIMA dilakukan dengan komputerisasi, dipilih secara acak sesuai dengan saldo yang dimiliki oleh nasabah dan pihak Bank Jateng menghubungi secara langsung pemenang undian Tabungan BIMA dan pemenang grandprize Mitshubishi Pajero Tabungan BIMA oleh cabang Pemalang atas nama Churotun Izzah, pajak hadiah senilai 25 persen ditanggung Bank Jateng.

Setelah pengundian tahap pertama, nasabah masih memiliki kesempatan untuk pengundian tahap kedua yang akan dilaksanakan Senin, 24 September 2018 pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB di Kantor Pusat Bank Jateng, Jl. Pemuda No. 142 Semarang. 

Tabungan BIMA merupakan produk Bank Jateng yang selalu menawarkan program Undian yang menguntungkan bagi nasabah yang setia menabung di Tabungan Bima. Program Promosi Undian Tabungan BIMA rutin dilaksanakan di 37 kantor cabang se Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jakarta.

Selain program undian Tabungan Bima, Bank Jateng juga memiliki program khusus bagi nasabah Tabungan Bima dengan hanya menambahkan dan mengendapkan saldo tabungan, bisa langsung mendapatkan tiket menonton konser artis Nasional maupun internasional. 

Untuk informasi daftar pemenang hadiah pengundian Tabungan Bima tahap pertama, dapat dilihat di kantor Bank Jateng terdekat dan dipublikasikan ke media internal Bank Jateng serta media massa. 

Pemenang undian hadiah Tabungan BIMA tidak dipungut biaya apapun dan Bank Jateng meminta kepada seluruh nasabah berhati-hati dengan segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Bank Jateng dan jika terjadi hal yang menyangkut Bank Jateng dapat melakukan konfirmasi dengan cabang terdekat.
 

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024