Jakarta (Antaranews Jateng) - Setiap vokalis band pasti selalu punya gaya dan ciri khas tersendiri. Baik dari segi musikalitas ataupun penampilan di atas panggung. Salah satu yang sering digunakan adalah kacamata.

Fashion item yang satu ini sering diidentikan dengan beberapa sosok vokalis band. Berikut GoHitz berikan ulasan mengenai lima vokalis band Indonesia yang identik dengan kacamata.

1. Arian 13 (Seringai)

Pertama ada nama vokalis band Seringai yang akrab disapa Arian 13. Kacamata memang tidak bisa dilepaskan dari sosok yang satu ini. Baik di atas panggung ataupun di luar panggung, Arian 13 selalu memakai kacamata. Dirinya juga sering mengenakan bandana sebagai pelengkap gaya busananya di atas panggung.

2. David Bayu (Naif)

Penikmat musik Indonesia pasti sudah tidak asing dengan sosok vokalis berkacamata ini. Dia adalah David Bayu yang juga merupakan vokalis band Naif. Bagi David sendiri, kacamata menjadi obat gantengnya ketika berada di atas panggung ataupun luar panggung.

3. Dikta (Yovie & Nuno)

Selanjutnya ada nama Pradikta Wicaksono atau lebih dikenal dengan sapaan Dikta. Dia adalah vokalis band Yovie & Nuno. Gaya penampilan Dikta tidak bisa dilepaskan dari kacamata. Hal tersebut membuat penampilannya terlihat semakin tampan.

4. Ian Kasela (Radja)

Penyanyi berikutnya yang selalu diidentikan dengan kacamata tidak afdol, jika tidak memasukan nama Ian Kasela. Vokalis band Radja ini hampir tak pernah lupa memakai kacamata hitam, baik di atas panggung maupun ketika sedang tidak manggung.

5. Krisyanto (Jamrud)

Terakhir ada nama Krisyanto yang dikenal sebagai vokalis band Jamrud. Selain memiliki karakter suara yang khas, Krisyanto juga identik dengan kacamata. Sama seperti Ian Kasela, sosok Krisyanto juga kerap mengenakan kacamata hitam ketika sedang tampil di atas panggung maupun saat tidak manggung.(Editor : Maria Cicilia Galuh).

 


Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024