Semarang, (Antaranews Jateng) - PT Smartfren Telecom, Tbk memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp149.000 menjadi Rp60.000 selama satu bulan penuh FUP 1GB/hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

"Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018, kami hadirkan beragam paket internet yang kami namakan super 4G unlimited, mulai dari 50 ribu, dan 100 ribu juga kami berikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya kami luncurkan, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan  kebutuhan komunikasinya masing masing," kata Regional Head Smartfren North Central Java Litoco Gunawan.

Litoco Gunawan  menjelaskan Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara, sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan kami sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga di di kampung halamannya.

Untuk mendukung kenyamanan pelanggan, lanjut Litoco Gunawan, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan dan mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan juga 7 hari setelah hari raya Idul Fitri untuk mengantisipasi jika terjadi gangguan sinyal baik di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian.

Sejumlah titik yang diprediksi akan mengalami peningkatan traffic jaringan antara lain: Jawa Barat dan Banten (Pelabuhan Merak, Tol Jakarta-Cikampek, Ciawi-Puncak, Ciawi-Sukabumi, dan Bandung-Tasikmalaya).

Di Jawa Tengah (exit Tol Pemalang – Pekalongan, Gt. Tol Krapyak Semarang, exit Tol Salatiga-Solo, Magelang-Jogyakarta, Gombong-Purworejo, dan Yogyakarta-Solo). Sementara di Jawa Timur (Pandaan-Malang, Tol Suromadu, dan Pelabuhan. Banyuwangi).

Terkait momentum bulan Ramadhan, Litoco Gunawan menambahkan bahwa semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024