Semarang (Antaranews Jateng) - Bank Jateng kembali berbagi dengan menyerahkan dana sosial berupa beras 12 ton yang berlangsung di Kantor Pusat Bank Jateng Jalan Pemuda, Semarang, Kamis.

Dana sosial berupa 12 ton beras tersebut diserahkan kepada 120 panti asuhan, yayasan/pondok pesantren, musala, dan kaum dhuafa.

Penyerahan beras dilakukan oleh Direktur Bisnis Ritel & Unit Usaha Syariah Bank Jateng Hanawijaya kepada perwakilan pengurus panti asuhan, yayasan/pondok pesantren, musala, dan kaum dhuafa.

Dalam kesempatan tersebut, Hanawijaya berharap kepada para penerima untuk terus mendoakan Bank Jateng agar lebih besar lagi, sehingga bisa lebih bermanfaat untuk pembangunan Jawa Tengah.

"Doakan Bank Jateng lebih besar, sehingga bisa memberikan manfaat untuk pembangunan Jawa Tengah, infak dan sodaqoh juga bisa lebih besar lagi," harap Hanawijaya.

Bank Jateng mengakui bahwa kemajuan dan prestasi Bank Jateng tidak terlepas dari dukungan dari banyak pihak tidak hanya pemegang saham, tetapi juga nasabah, mitra kerja, dan masyarakat Jawa Tengah.

Atas kepercayaan dan dukungan nasabah, bisnis Bank Jateng telah meningkat pesat dengan memiliki aset terbesar ke-2 dari 27 BPD se-Indonesia.

 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024