Jakarta (Antaranews Jateng) - Pesinetron Prilly Latuconsina mengaku, jarang bertemu dengan sang kekasih, Maxime Bouttier di bulan Ramadan ini. Hal tersebut sengaja dilakukan agar masing-masing keduanya bisa fokus beribadah. Bahkan, Prilly mengaku bahwa Maxime sendirilah yang tak ingin bertemu di bulan Ramadan.

"Puasa itu sesuatu banget buat dia. Benar-benar nggak mau ngelanggar. Benar-benar nggak mau ketemuan dulu karena kalau ketemuan takutnya malam harinya nggak salat tarawih," ucap Prilly saat berbincang di Jakarta, Senin (21/5).

Tanpa ingin berlebihan, baik Prilly dan Maxime mengakui bahwa ingin lebih fokus beribadah di bulan Ramadan. Bahkan untuk urusan buka puasa bersama, keduanya juga lebih memfokuskan untuk berbuka puasa dengan keluarga masing-masing.

"Ya, kalo bisa buka puasa sama keluarga masing-masing. Malahan, dia yang nggak mau ketemuan saat puasa. Soalnya, kalau puasa itu waktunya ibadah," jelasnya.

Prilly melanjutkan, "Kalau bisa jangan bolong tarawih. Soalnya aku denger kajian dan baca-baca betapa banyak pahala kalau kita salat taraweh. Jadi, goals-nya secapek apapun aku harus taraweh."  (Editor : Paramita).


Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024