Jakarta (Antaranews Jateng) - Film Wiro Sableng kembalai merilis poster karakter terbarunya. Kali ini yang diperkenalkan adalah karakter Dewa Tuak yang diperankan oleh Andy /rif. Dewa Tuak menjadi karakter individu keempat yang diperkenalkan oleh Lifelike Pictures melalui media sosialnya. Dalam film, Dewa Tuak merupakan guru dari Anggini, yang diperankan oleh Sherina Munaf.

Berdasarkan rilis pers yang diterima GoHitz disebutkan bahwa Dewa Tuak adalah seorang pendekar berselempang kain putih dengan jenggot putih yang panjangnya hingga ke dada. Ia selalu membawa bumbung bambu berisi tuak murni yang tergantung di punggungnya. Bumbung bambu tersebut menjadi salah satu senjata andalannya, selain seutas benang sutra halus, dan tuak itu sendiri.

Bagi Andy /rif sendiri berperan sebagai Dewa Tuak menjadi tantangan baru. Vokalis band /rif ini ternyata juga memiliki dasar bela diri pencak silat. Bahkan, dia pernah seperguruan dengan Yayan Ruhian di Pencak Silat Tenaga Dasar (PTSD), sebelum akhirnya memutuskan focus di dunia tarik suara.

Film Wiro Sableng merupakan co-produksi Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film Wiro Sableng akan rilis di bioskop pada paruh akhir 2018 mendatang.(Editor : Paramita).


Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024