Semarang (Antaranews Jateng) - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai bersama PT Angkasa Pura I terus memperkuat sinergi salah satunya dengan melakukan koordinasi penambahan dan perbaikan fasilitas di Bandara Ahmad Yani Semarang. 

Di awal tahun 2018, Bea Cukai dan PT Angkasa Pura I melakukan koordinasi terkait fasilitas apa saja yang perlu ditambah dan diperbaiki di Bandara Ahmad Yani, karena salah satu tugas Bea Cukai mengawasi pemasukan barang dari luar negeri melalui Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

Hadir dalam koordinasi tersebut Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas Semarang Tjertja Karja Adil dan Priyono beserta tim dari PT Angkasa Pura I.

Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Bea Cukai baik Direktorat Jenderal Bea dan Cukai maupun KPPBC TMP Tanjung Emas intens berkoordinasi dengan PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

Sinergi baik yang dijalin oleh kedua instansi tersenut diharapkan dapat menghasilkan pelayanan yang baik kepada para penumpang Bandara Ahmad Yani pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.


Pewarta : Humas Bea Cukai
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024