Jakarta, ANTARA JATENG - Ajang lari Compression Run Indonesia kembali digelar untuk ketiga kalinya di Tanah Air. Kali ini event lari tersebut akan berlangsung di kawasan Scientia Square Park, Summarecon Serpong, Tangerang.

“Kita selalu usahakan yang terbaik setiap kali kita membuat acara. Tahun ini merupakan tahun ketiga bagi kita menggelar acara 2XU Compression Run, mungkin yang bisa kita bilang membedakan setiap tahun kita selalu memilih venue yang berbeda,” ujar 2XU Indonesia Representative Christin Iskandar Seperti dikutip laman hiburan  Gohitz.com.

Dia juga menambahkan bahwa pihaknya berharap setiap pelari mendapatkan pengalaman baru dari setiap acara yang digelar oleh pihaknya. 2XU juga membedakan baju lari yang digunakan oleh pelari wanita dan pria.

“Kita selalu mencoba memberikan atraksi di rute agar peserta lari tidak merasa bosan ketika melakukan long run,” tutur Christin.

2XU Compression Run akan menghadirkan tiga kategori jarak lari yang dilombakan yakni Half-Marathon atau 21,1 kilometer, 10 kilometer dan 5 kilometer. Jumlah peserta 2XU Compression Run tahun ini mencapai 6.000 orang.

Gelaran lari yang akan digelar pada 26 November 2017 tersebut juga akan menempatkan water station di 11 titik guna menyediakan minum bagi para pelari, serta memberikan proteksi asuransi kepada 6.000 pelari yang mengikuti(Editopr : Maria Cicilia Galuh).


Pewarta : Suharsana Aji
Editor :
Copyright © ANTARA 2024