Jakarta, ANTARA JATENG- Pianis jazz muda berbakat Indonesia Josiah Alexander Sila atau yang lebih dikenal dengan Joey Alexander pada penghujung tahun 2017 ini menggelar tur Asia bertajuk "Joey Alexander World Tour 2017". 

Setelah tampil di Jepang, Singapura, dan juga Hongkong, kini Joey menutup tur Asianya dengan menggelar konser di Jakarta pada 11 dan 13 November 2017 di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona, Kemenpar dan ICE BSD, Seperti Dikutip Laman hiburan Gohitz.Com.

Joey mengaku, sangat senang bisa kembali ke Jakarta untuk menemui para penggemarnya. Selama ini remaja 14 tahun tersebut memang lebih banyak mengembangkan karirnya di Amerika Serikat dan tinggal bersama keluarganya. 

"Bersyukur bisa kembali ke Jakarta. Big thanks untuk semua yang support saya dan yang membawa saya ke sini. Saya bersyukur bisa bawa lagu baru saya nanti dan di share. Saya berharap orang bisa semakin banyak mendengarkan musik jazz dan musisi jazz bisa diberi kesempatan lebih untuk main," ucap Joey dalam acara jumpa persnya terkait acara konser tersebut di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona Kemenpar, Jakarta, (11/11). 

Dalam konser bertajuk "A Night with Million of Imagination" ini, Joey akan tampil dengan format trio. Dirinya akan bermain bersama drummer dunia Ulysses Owens Jr dan pemain bass Chmielinski. Ketiganya memang sudah kerap berkolaborasi dalam berbagai konser sebelumnya. 

Tak hanya itu, Joey juga akan melakukan kolaborasi dengan musisi pop dan jazz Tanah Air. Nama-nama seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati dan Adinda Shalahita akan turut ambil bagian dalam konser tersebut. 

"Saya senang bisa bareng dengan Glenn Fredly. Dia orangnya humble. Dengan Isyana dan Adinda juga sama," ucapnya. 

Konser "A Night with Million of Imagination" di Balairung Sapta Pesona Kemenpar digelar pada 11 November 2017 hari ini. Pada konser pertama tersebut hanya akan dihadiri oleh undangan khusus, seperti para duta besar dan tamu-tamu penting termasuk beberapa Menteri. Sementara konser di ICE BSD akan diselenggarakan pada 12 November 2017 dan dibuka untuk publik. (Editor Paramita)


Pewarta : Fathur Rachman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024