Jakarta, ANTARA JATENG - Wiko secara resmi membawa ponsel seri View ke Indonesia, salah satu diantaranya yakni View Prime yang memakai kamera ganda di depan.

Kamera ganda Wiko terdiri dari sensor monokrom 20MP dan wide angle 120 derajat sebesar 8MP, yang dapat dimanfaatkan untuk swafoto bersama atau group selfie.

Wiko merancang View Prime untuk secara otomatis beralih ke lensa wide angle saat mendeteksi tiga wajah dalam bingkai kamera.

Selain group selfie, kamera depan dilengkapi efek bokeh sehingga latar belakang gambar akan terlihat kabur. Fitur ini dapat diaktifkan secara manual  maupun otomatis saat kamera mendeteksi wajah.

Sementara itu, kamera belakang ponsel berbaterai 3.000mAh ini dilengkapi sensor 16MP dan flash LED.


Wiko membuat ponsel ini berbezel tipis dengan layar 5,7 full view, rasio 18:9, sehingga layar terlihat lebar, untuk memaksimalkan pengalaman berfoto maupun menonton video dan bermain game.

Menurut Manager Produk Wiko Mobile Indonesia, Adi Kusumo, rancangan layar 5,7 inci sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia dan agar ponsel nyaman digenggam dengan menggunakan satu tangan.

View Prime didukung prosesor octa core 1,4GHz Snapdragon 430, dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB.

Ponsel ini dipasarkan seharga Rp 3,799 juta.

Editor: AA Ariwibowo


Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor :
Copyright © ANTARA 2024