Jakarta, ANTARA JATENG - Bournemouth tidak boleh melakukan satu pun kesalahan saat mereka menghadapi ujian terberat mereka pada Liga Utama Inggris kala melawan Tottenham Hotspur esok Sabtu, kata manajer Eddie Howe seperti dikutip Reuters.

Bournemouth dihajar 0-3 di White Hart Lane musim lalu. Howe yakin pengalaman buruk itu mendorong tim asuhannya untuk tampil lebih baik akhir pekan ini.

"Tahun lalu, bersama dengan Manchester City, mereka (Spurs) adalah lawan paling tangguh kami dan pertandingan (Sabtu esok) akan menjadi salah satu yang paling sulit untuk kami tahun ini," kata Howe. "Jika kami membuat kesalahan di Tottenham mereka akan menghukum kami. Kami tak bermain bagus tahun lalu. Semoga pengalaman itu menginspirasi kami."

Tottenham yang menduduki posisi kedua dalam klasemen dan memenangi enam pertandingan terakhirnya, bisa makin menyempitkan selisih poin dari pemuncak klasemen Chelsea menjadi empat poin jika bisa mengalahkan Bournemouth yang menempati urutan 15 dalam klasemen, demikian Reuters.

Pewarta : Antaranews
Editor :
Copyright © ANTARA 2024