Semarang - PT Pertamina melalui produk Bright Gas menyelenggarakan acara bertajuk "Homemade Cooking Competition" di tiga kota besar di Indonesia di antaranya di Jogja City Mall, Sabtu.

Sebelumnya, kegiatan yang sama dilaksanakan di Jakarta tepatnya di The Breeze, Serpong pada 12 November 2016 dan di di Plaza Medan Fair, Kota Medan pada 20 November 2016.

Homemade cooking competition mengusung konsep "kangen masakan rumah" yang menjadi salah satu strategi untuk menarik antusiasme masyarakat sekaligus mengingatkan kembali pada kenangan masa kecil tentang masakan ibu.

Ada dua kategori dalam homemade cooking competition, yakni kompetisi foto makanan dengan mekanisme mengunggah foto masakan beserta resepnya di akun Instagram @brightgas. Setiap peserta wajib menyertakan hastag #Thinkpink dan #Brightgas.

Bagi peserta yang memenuhi likes terbanyak dan sesuai kriteria panitia, berhak menjadi juri di live cooking competition dan resep masakannya akan dijadikan sebagai menu yang akan dimasak langsung oleh para peserta sekaligus mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 juta beserta produk dari Bright Gas.

Kategori kedua yakni live cooking competition yang mengajak masyarakat umum untuk memasak menu yang merupakan pemenang dari kategori unggah foto dan resep di Instagram @brightgas. Live cooking competition digelar di tiga kota dengan juri yang berkompeten di bidangnya, salah satunya adalah Chef Edwin Lau. Para pemenang live cooking competition mendapatkan produk dari Bright Gas serta membawa pulang uang tunai jutaan rupiah.

Live cooking competition juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan serta permainan seru yang dapat diikuti oleh pengunjung di antaranya bazaar makanan, demo masak dari Chef Edwin Lau, kids corner, lomba foto selfie, serta lomba Zumba yang hadir di tiga kota.

Pengunjung yang beruntung juga berhak mendapatkan hadiah menarik dan uang total jutaan rupiah dan untuk informasi mengenai acara tersebut juga dapat diakses melalui akun media sosial Facebook (BrightGas), twitter (@brightgas_lpg), dan Instagram (@brightgas).

Pewarta : -
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024