Semarang, Antara Jateng - Jumlah pelanggan PT Telkom beserta anak perusahaan PT Telkomsel saat ini menembus hampir 171 juta sambungan yang terdiri atas pelanggan Indihome, telepon rumah, dan Telkomsel.

"Tantangan bagi kami adalah memberikan pelayanan terbaik. Kami memberi perhatian lebih kepada pelanggan (we care you more)," kata Direktur Consumer Service Telkom, Dina Rahmawan, dalam rilis yang diterima di Semarang, Senin.

Jumlah pelanggan Telkom dan Telkomsel sebanyak itu terdiri atas 4,3 juta pelanggan "fixed internet" termasuk di dalamnya dua juta pelanggan Indihome. Kemudian 10,6 juta pelanggan telepon rumah, serta sekitar 156 juta pelanggan Telkomsel sehingga seluruhnya 170,9 juta pelanggan.

Dian menegaskan Telkom dan Telkomsel senantiasa memperbaiki mutu jaringan sehingga kualitas layanan kepada pelanggan terus meningkat.

Sementara itu, Excecutive Vice President Telkom Regional Jateng dan D.I. Yogyakarta, Joko Raharjo, dalam apel Hari Pelanggan di Kantor Telkom setempat, Senin, mengatakan, bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional, pihaknya menetapkan layanan tanpa tolak di wilayah Jateng dan DIY.

"Setiap permintaan pemasangan sambungan baru Indihome akan dilayani sesuai dengan jaringan yang tersedia di lokasi calon pelanggan. (ksm)

Pewarta : Achmad Zaenal M
Editor : Zaenal A.
Copyright © ANTARA 2024