London, Antara Jateng - Pemain internasional Nigeria Kelechi Iheanacho menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan Manchester City, yang akan mempertahankannya di Stadion Etihad sampai 2021, kata klub Liga Inggris itu pada Kamis.

Penyerang 19 tahun itu melakukan debutnya di Liga Inggris pada musim lalu, mencetak 14 gol dari 35 penampilan untuk City di semua kompetisi.

"Kelechi merupakan pencetak gol alami. Saya telah mengetahui dirinya sebelumnya, namun saya benar-benar terpukau dengan dia sejak saya tiba," kata manajer City Pep Guardiola kepada situs resmi klub.

"Saya menyukai kepribadiannya, sikapnya, kemampuannya -- kami berharap untuk membantu ia mencapai level tertinggi dan merealisasikan potensi penuhnya."

Iheanacho masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua ketika City menang 2-1 atas Sunderland pada pertandingan pembukaan Liga Inggris pada akhir pekan.

Pasukan Guardiola melawat ke markas Stoke City pada pertandingan liga kedua mereka musim ini pada Sabtu, demikian Reuters.

Pewarta : Antaranews
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024