London, Antara Jateng - Antonio Conte melarang para pemain Chelsea mengonsumsi pizza dan minuman bersoda demi menjaga kesehatan dan kebugaran punggawa The Blues di musim kompetisi 2016/17.

Conte melancarkan "revolusi" dalam menu bergizi bagi para pemain Chelsea dengan melarang para pemain skuat berjuluk the Blues memakan kudapan yang tidak sehat di komplek latihan.

Juru taktik asal Italia itu menegaskan bahwa diet para pemain sungguh merupakan aspek krusial dalam menjaga kesehatan dan kebugaran, sebagaimana dikutip dari laman squawka.

Conte mengeluarkan perintah larangan itu langsung kepada staf kantin Chelsea.

Menurut harian The Times, saus kecap dan saus merica tidak baik bagi kesehatan para pemain Chelsea di masa depan. Selain itu, minuman bersoda juga dilarang untuk dikonsumsi oleh para punggawa the Blues.

Manajer anyar itu juga bakal sangat membatasi konsumsi pizza dari menu sesudah latihan di ruang ganti pemain.

Daulat Conte ini tentu sungguh bertuah dan bermanfaat mendongkrak kebugaran pemain selama mengikuti jadwal latihan yang berkelanjutan.

Manajer berusia 47 tahun itu terus membenahi pola sesi latihan setelah para pemain Chelsea melakoni laga pra-musim.

Para pemain Chelsea menjalani sesi latihan dua kali bahkan tiga kali lipat dibandingkan dengan latihan yang diterapkan di musim lalu.

Chelsea siap menghadapi West Ham dalam laga Liga Inggris musim 2016/17 pada Senin pekan depan.

Pewarta : Antaranews
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024