Acara yang dikemas dalam rapat koordinasi tersebut berlangsung di ruang rapat kepala kantor KPPBC TMP Tanjung Emas.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah DJBC Jateng dan DIY, Kepala Bidang Pabean dan Cukai Kanwil DJBC Jateng dan DIY, Kepala Bidang P2 Kanwil DJBC Jateng dan DIY, Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas.

Kemudian Kepala Seksi PKC I KPPBC TMP Tanjung Emas, Kepala Seksi PKC IV KPPBC TMP Tanjung Emas, Kepala Seksi Manifest KPPBC TMP Tanjung Emas, Kepala Seksi P2 KPPBC TMP Tanjung Emas, Kepala Seksi Perbendaharaan KPPBC TMP Tanjung Emas, dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPPBC TMP Tanjung Emas.

Selain rapat koordinasi, Imik Eko Putro menyempatkan diri berdialog dengan bctemas.fm dan berkunjung ke PT. Alwihdah Jaya Sentosa yang merupakan tempat penampungan TKI sebelum keberangkatan ke luar negeri.

Saat berdialog dengan bctemas.fm Imik menyampaikan bahwa pihaknya kerap menghadapi sejumlah permasalahan para TKI yang berada di Hongkong.

Oleh karena itu, Imik berharap para TKI yang ingin bekerja di Hongkong atau sudah berada di Hongkong agar dapat mempersiapkan diri untuk belajar mengenai beragam regulasi dan kemungkinan permasalahan yang mungkin terjadi agar tidak merugikan para TKI.

Pewarta : -
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024