Ada beberapa perbedaan dibandingkan dengan album D’Masiv sebelumnya, kali ini untuk pertama kalinya D’Masiv tidak menggunakan awalan “Per-an” (Perubahan-2008, Perjalanan-2010, Persiapan-2012) untuk judul albumnya.

Perbedaan lainnya terletak pada cover album yang kini menampilkan wajah masing-masing personel.

“Di album ke-4 ini D’Masiv dengan dukungan dari semua pihak akhirnya kita memperlihatkan wajah-wajah kita di cover album, karena di album sebelumnya kita enggak pernah kelihatan mukanya,” ucap Rian sang vokalis di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (20/8).

Penggarapan album D’Masiv kali ini juga terasa berbeda secara aransemen dengan banyak penambahan instrumen seperti penggunaan synthesizer, banjo, dan guitalele. Secara emosional album kali ini juga menjadi hal yang spesial bagi para personel D’Masiv selama 11 tahun perjalanan karier bermusik mereka.

“Di setiap album kita selalu memberikan judul yang punya makna, dan di album ke empat ini kita ingin memberikan energi positif ke banyak orang, saat mendengarkan album D’Masiv jadi semangat makanya dinamakan ‘Hidup Lebih Indah’,” lanjut Rian seperti dikutip situs gaya hidup www.gohitzz.com.

“Semoga album ini bisa menjadi soundtrack di kehidupan kita semua, saat sedih atau senang bisa diiringi oleh lagu-lagu D’Masiv di album ‘Hidup Lebih Indah’, dan semoga semua yang mendengarkan hidupnya jadi lebih indah,” harap Rian.

Sebanyak 12 lagu ditawarkan dalam album ini, dengan single andalannya “Esok Kan Bahagia”. Ditambah tiga lagu lainnya yang diambil dari albu lama mereka antara lain “Cinta Ini Membunuhku”, “Rindu Setengah Mati”, dan “Jangan Menyerah”. (Yogi Rachman/AL)

www.gohitzz.com

Pewarta : -
Editor : Zaenal A.
Copyright © ANTARA 2024