TECNO mobile masuki pasar Indonesia

id Tecno, smarthphone

TECNO mobile masuki pasar Indonesia

TECNO mobile segera memasuki pasar Indonesia dengan meluncurkan dua model penerus dalam line-up Spark-nya yakni Spark 5 Pro dan Spark 6 Go. ANTARA/HO-TECNO

Semarang (ANTARA) - TECNO mobile segera memasuki pasar Indonesia dengan meluncurkan dua model penerus dalam line-up Spark-nya yakni Spark 5 Pro dan Spark 6 Go yang dikenal memiliki fitur-fitur canggih dan terdepan di kelasnya.

Dua model terbaru dalam line-up Spark tersebut akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.

Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha menjelaskan TECNO terus berusaha menjawab kebutuhan konsumen dari setiap negara dengan menyediakan inovasi yang sesuai dengan masing-masing pasar.

Baca juga: Huawei luncurkan smartphone lipat Mate XS

Peluncuran dua model penerus Spark di Indonesia, lanjutnya, merupakan bagian dari upaya TECNO dalam menghadirkan smartphone revolusioner yang dapat membantu mengantarkan para pecinta ponsel kamera ke era dimana mereka dapat menjalani kecintaannya itu tanpa khawatir akan keterbatasan dari perangkat seluler mereka.

Kedua model tersebut juga hadir sebagai jawaban atas tingginya permintaan dari segmen yang sedang berkembang, khususnya anak muda Indonesia yang gemar berbagi momen-momen istimewanya di media sosial.

TECNO juga berinisiatif untuk membangun ikatan yang lebih dalam dengan kaum muda salah satunya bermitra dengan Manchester City Football Club sebagai Official Handset and Tablet Partner.

Melalui kerja sama tersebut TECNO dan Manchester City ingin menginspirasi generasi muda untuk terus semangat dalam memberikan kemampuan terbaik demi mencapai kesuksesan yang melampaui batasan.

Dirancang untuk memiliki waktu standby yang lebih lama, tambahnya, dua model penerus dari rangkaian Spark itu juga menawarkan kinerja yang baik untuk menemani konsumen dalam menjalani hari-harinya, mulai dari tetap terhubung dengan orang lain melalui berbagai saluran komunikasi termasuk pertemuan virtual, berbagi foto dan video yang mengabadikan momen spesial melalui media sosial, serta memanjakan diri dengan menonton film, streaming musik ataupun menyaksikan konser virtual.

“Guna membangun jaringan distribusi yang kuat untuk memastikan konsumen dapat mengakses produk TECNO Mobile, kami juga akan menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia. Kami percaya semakin banyak orang yang merasakan langsung kualitas smartphone kami, maka semakin besar peluang kami untuk mendapatkan tempat istimewa di hati konsumen Indonesia, hal ini tentu dapat memudahkan kami dalam membangun eksistensi yang kuat di Indonesia," kata Stephen Ha.

Baca juga: Vivo U3 berbaterai 5000mAh diluncurkan
Baca juga: Microsoft akhirnya buat smartphone Android bernama Surface Duo

Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar