Pertamina berikan apresiasi kepada awak mobil tangki

id Pertamina, apresiasi, amt, semarang

Pertamina berikan apresiasi kepada awak mobil tangki

PT Pertamina (Persero) MOR IV memberikan bingkisan sembako kepada 2.460 awak mobil tangki (AMT) BBM dan LPG di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. ANTARA/HO-Pertamina

Semarang (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV memberikan bingkisan sembako kepada 2.460 awak mobil tangki (AMT) BBM dan LPG di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta sebagai bentuk apresiasi kepada AMT yang tetap menyalurkan kebutuhan energi kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Region Manager Sales & Distribution MOR IV, Budi Prasojo mengatakan para awak mobil tangki yang diberikan bingkisan sembako bertugas di fasilitas-fasilitas fuel terminal yang tersebar di wilayah Pertamina MOR IV.

"Dari total 2.460 paket yang kami berikan terdiri dari 1.864 paket untuk AMT BBM dan 596 paket untuk AMT LPG. Para AMT ini tetap bekerja selama pandemi COVID-19 maupun selama bulan Ramadhan 1441H," kata Budi.

Baca juga: Konsumsi elpiji diprediksikan naik 2 persen jelang Lebaran

Seorang AMT dari Fuel Terminal Maos, Jumadi mengatakan dirinya tidak pernah mengeluh mendistribusikan BBM ke SPBU-SPBU walaupun situasi pandemi COVID-19.

“Sudah menjadi tugas saya mengantar BBM dan kalau tidak ada BBM kasihan orang-orang tidak bisa kerja cari nafkah apalagi sekarang situasi lagi sulit," Jumadi.

Ia menambahkan, dirinya bersama seluruh AMT bersepakat untuk tetap mendistirbusikan BBM & LPG selain karena tugas juga rasa empati yang mendalam kepada masyarakat.

“Insya Allah kami ikhlas dan tidak akan menyerah. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah memberikan apresiasi kepada para AMT sehingga kami bisa lebih semangat," kata Jumadi.

Fuel Terminal Manager Maos, Sonny Besar Indra menambahkan para AMT sangat bersemangat mendistribusikan BBM dan LPG ke seluruh SPBU dan SPBBE.

Baca juga: Pertamina salurkan bantuan COVID-19 di Jateng-DIY senilai Rp1,5 miliar
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar