Aaron Ramsey merasa telah dibantu Ronaldo

id Aaron Ramsey ,Gelandang Juventus,Cristiano Ronaldo

Aaron Ramsey merasa telah dibantu Ronaldo

Gelandang Juventus asal Wales Aaron Ramsey (kanan) dan rekannya Cristiano Ronaldo dalam satu pertandingan Serie A melawan AC Milan pada 13 Februarui 2020 di Stadion San Siro, Milan. (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Juventus Aaron Ramsey menyatakan rekannya yang superstar, Cristiano Ronaldo, telah membantu dia mapan di Juventus, tetapi mengungkapkan bahwa mungkin ia mengakhiri karir di Cardiff.

Pahlawan Wales ini hijrah dari Arsenal ke Juventus musim panas tahun lalu.

Dalam sesi live di Instagram, dia berkata kepada para follower-nya bahwa Ronaldo telah membantu dia meringankan langkah di Turin.

Baca juga: Cristiano Ronaldo bantu keuangan klub amatir lokal

Baca juga: Sir Alex pernah tawarkan Ronaldo kepada Barcelona


"Selain pemain yang luar biasa, Cristiano juga orang yang baik sekali, salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Ramsey dalam Instagramnya seperti ditulis laman football-italia.

"Manakala saya melihatnya pada sesi latihan pertama, saya pergi ke kantin dan dia meminta saya duduk di sebelahnya."

"Kami ngobrol banyak dan itu mengagetkan saya karena seketika membuat saya tenang. Cristiano orang yang hebat. Dia mencintai rekan-rekan satu timnya dan selalu memberikan yang terbaik di latihan," kata Ramsey.

Pemain berusia 29 tahun itu pindah dari Cardiff ke Arsenal pada Juli 2008.

Kepada Cardiff dia berkata, "Berkat mereka, saya menjadi pesepak bola profesional. Jadi suatu hari saya bisa saja kembali. Mengapa tidak? Tapi saat ini tak ada yang tahu."

Baca juga: Bek Juventus diintip Valencia dan PSG

Baca juga: Higuain dilaporkan emoh kembali ke Turin, Juve lirik Kane


 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar