Hari ini Smartfren gelar konser digital bareng Rizky Febian

id Smartfen, konser, digital, semarang

Hari ini Smartfren gelar konser digital bareng Rizky Febian

Smartfren hari ini menggelar konser digital melalui akun Instagram @smartfrenworld bersama Rizky Febian. ANTARA/HO-Smartfren

Semarang (ANTARA) - Smartfren kembali menggelar konser digital melalui akun Instagram @smartfrenworld bersama Rizky Febian, hari ini, Sabtu 11 April 2020 pukul 16.00 WIB.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan tidak hanya menonton, di #WOWkustik penonton juga dapat langsung berinteraksi dengan artis pujaannya melalui komentar.

Acara #WOWkustik bersama Rizky Febian, lanjut Roberto, adalah konser digital ketiga yang diadakan Smartfren, karena sebelumnya menggandeng artis Jaz Hayat dan Via Vallen yang dinikmati live lebih dari 30.000 penonton.

“Sebelum wabah COVID-19, di tanah air banyak sekali konser musik yang akan hadir. Tapi dengan keadaan seperti ini, konser tersebut tidak dapat dilaksanakan. Melalui konser digital ini, Smartfren berusaha untuk menghilangkan kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air. Walau berbeda nuansa, kami harap konser digital ini dapat menghibur masyarakat dan terus semangat menghadapi keadaan saat ini,” katanya.

Baca juga: 2.022 penduduk tertular Covid-19 di Korsel, konser BTS dibatalkan

Selain mengadakan konser digital, Smartfren juga mengadakan #WOWfromhome dengan konsep interaktif di Instagram setiap hari pukul 16.00 WIB bersama dengan influencer, komunitas, para ahli di bidangnya dengan mengangkat berbagai topik yang menarik.

Tamu pembicara yang sudah diundang di antaranya Atta Halilintar (selebgram), Big Dado (standup comedy), Bali United (sport), Dinda Rezki (lifestyle), Dokter Clara (health) dan mereka berbagi pengalaman, memberikan tips supaya tetap produktif, dan seru meskipun lagi di rumah saja.

Baca juga: WHO peringatkan bahaya pencabutan dini pembatasan COVID-19

Baca juga: Apple dan Google buat teknologi pelacakan kontak perangi COVID-19
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar