Bob Hasan wafat, bakal dimakamkan di Ungaran

id Bob hasan,Atletik,bob hasa meninggal, bob hasan wafat, pasi

Bob Hasan wafat, bakal dimakamkan di Ungaran

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Bob Hasan berpose usai meninjau pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Atletik di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (3/9/2019). PB PASI terus memberikan latihan kepada atlet-atlet atletik sebagai persiapan ajang SEA Games 2019 di Filipina. ANTARA/Hafidz Mubarak A/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Bob Hasan, Ketua PB PASI yang juga pernah menjabat Menteri Perindustrian dan Perdagangan era Presiden Soeharto, wafat pada pukul 11.00 WIB di RSPAD Jakarta, Selasa.

"Iya. Innalillahi wa inna ilaihi ra-jiun. Saya tadi konfirmasi ke Pak Tigor Tanjung (Sekretaris Jenderal PASI). Om Bob meninggal," kata Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto.

Baca juga: Bob Hasan meninggal akibat penyakit kanker

Kabar meninggalnya Bob Hasan pada usia 89 tahun itu tersebar melalui Whatsapp di kalangan media.

Baca juga: Bob Hasan: Perlu Bantu Penyertifikatan Produk UMKM

"Assalammualaikum menginfokan kepada senior dan teman teman. Innalillahi wa inna ilaihi ra-jiun telah kembali ke rahmatullah Bapak Bob Hasan pada jam 11.00 siang di RS.PAD, Mari doakan semoga amal ibadah beliau diterima di Allah," tulis pesan tersebut.

Menurut Gatot, wafatnya tokoh pembina atletik Indonesia itu tidak terkait terkait dengan isu virus corona jenis baru COVID-19.

Jenazah pengusaha ternama sekaligus Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) menurut rencana akan dikebumikan di Ungaran, Jawa Tengah.

"Menurut rencana beliau akan dimakamkan di Ungaran, Jawa Tengah," ungkap Gatot.

Baca juga: Bob Hasan, penggila atletik yang susah dicari gantinya
 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar