Persijap datangkan tiga pemain baru

id persijap jepara ,galih sudayono

Persijap datangkan tiga pemain baru

Pemain Persijap Jepara saat laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jawa Tengah. ANTARA/HO-Humas Persijap Jepara

Jepara (ANTARA) - Persijap Jepara mendatangkan tiga pemain untuk posisi penjaga gawang, striker, dan pemain sayap guna memenuhi kebutuhan tim sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 Nasional.

"Ketiga pemain yang didatangkan tersebut, yakni Richard Gilberth Matui posisi sayap kiri, Daniel Asmuruf penyerang, dan Galih Sudaryono penjaga gawang," kata Manajer Persijap Arief Setiadi di Jepara, Selasa.

Ia mengungkapkan Richard Gilbert Matui bukanlah sosok asing bagi Laskar Kalinyamat karena musim kompetisi sebelumnya juga ikut mengantarkan Persijap naik kasta.

Hanya saja, lanjut dia, saat memasuki babak delapan besar, pemain tersebut mengalami cedera.

Daniel Asmuruf sebagai penyerang, kata dia, musim lalu sempat didaftarkan Persijap namun karena sebelumnya memperkuat Persika Karawang di Liga 2, maka tidak bisa disahkan untuk memperkuat Persijap di Liga 3.

Untuk kiper yang baru didatangkan, yakni Galih Sudaryono merupakan pemain berpengalaman yang telah malang melintang baik di Liga 1 maupun Liga 2.
Pewarta :
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar