Carfix manjakan pemilik BMW

id Carfix, bmw

Carfix manjakan pemilik BMW

Marketing Director CARfix Fadly Hasan (Tengah) dan William Chai (Kanan), Chief Operating Officer Tunas BMW dalam penandatanganan MOU CARfix dan BMW di CARfix Cirebon. (ANTARA/HO-Carfik)

Semarang (ANTARA) - Carfix terus melakukan inovasi dan memberikan pelayanan lebih bagi para pelanggan termasuk para pemilik mobil BMW, kata Fadly Hasan selaku Marketing Director Carfix. 

"Ini merupakan terobosan terbaru kami, bahwa Carfix dipercaya sebagai official partnership PT Tunas Mobilindo Parama sebagai bengkel rujukan untuk mobil BMW," kata Fadly Hasan.

Bahkan, lanjut Fadly, memenuhi kebutuhan lifestyle pecinta BMW disediakan juga BMW Merchandise dan untuk tahap pertama layanan dapat dinikmati di CARfix Cirebon. 

William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW mengatakan bahwa dengan pengalaman selama 40 tahun dalam dunia otomotif, PT Tunas Ridean Tbk melalui bisnis unitnya Tunas BMW, terus mendekatkan diri dengan para pelanggan salah satunya membuka kerja sama dengan jaringan bengkel lokal yang representatif sehingga semua pelanggan Tunas dapat terlayani dengan baik. 

"Pembeli mobil BMW di Cirebon dan sekitarnya tidak perlu lagi membawa mobilnya melakukan perawatan rutin di Kota Bandung," kata William.

Sekarang ini, tambah William, Tunas BMW Bandung melayani perawatan dan perbaikan mobil MINI. Pemilik mobil MINI bisa melaksanakan perawatan rutin (MSI) tanpa dikenakan biaya selama indikatornya menyala dan masih dalam periode MSI, begitu pula dengan BMW. 

"Untuk proses warranty BMW dan MINI yang masih bisa ditangani di Cirebon akan ditangani langsung oleh teknisi Tunas BMW Bandung. Bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang berencana membeli mobil BMW atau MINI tidak perlu khawatir untuk perawatan dan warrantynya," kata William yang menyebutkan Tunas BMW saat ini memiliki 5 cabang di wilayah DKI dan Jawa Barat.

"Kami berterima kasih kepada Carfix yang bersedia bekerja sama dengan penuh semangat untuk membuka layanan perawatan dan perbaikan mobil BMW dan MINI di Cirebon," kata William.

Selama masa sebulan dari grand opening, Tunas BMW memberikan promo diskon 10 persen filter oli BMW-MINI genuine part bagi setiap penggantian oli kendaraan yang sudah tidak mempunyai BMW-MINI Service Inclusive (BSI-MSI) lagi. 

"Mari manfaatkan program ini di Carfix Cirebon untuk mendapatkan layanan dan pengalaman mengesankan yang selama ini Tunas BMW sudah buktikan," tambah William.

Baca juga: CARfix perluas pasar Soloraya dengan menambah outlet

Baca juga: Layanan service Carfix hadir di Tokopedia

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar