Bayern tetap puncaki klasemen meski seri lawan Leipzig

id Bayern Muenchen,muenchen,RB Leipzig ,Leipzig ,liga jerman, Marcel Sabitzer,Timo Werner,Peter Gulacsi

Bayern tetap puncaki klasemen meski seri lawan Leipzig

Pemain Bayern Muenchen Robert Lewandowski dan timnya keluar meninggalkan lapangan setelah ditahan seri 0-0 oleh RB Leipzig di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada 9 Februari 2020. REUTERS/KAI PFAFFENBACH

Jakarta (ANTARA) - Pemimpin klasemen Bundesliga Bayern Muenchen ditahan seri 0-0 oleh tamunya RB Leipzig pada pertandingan Minggu waktu setempat. Hasil itu membuat mereka gagal memperlebar jarak di puncak klasemen, sedangkan Leipizig sendiri tetap menguntit satu poin di bawah Bayern.

Bayern, memuncaki klasemen dengan total 43 poin, mendominasi penguasaan bola sepanjang babak pertama tetapi tak bisa menciptakan gol kendati beberapa kali Robert Lewandowski menciptakan peluang gol.

Baca juga: Gladbach batalkan pertandingan liga karena peringatan badai

Baca juga: Leverkusen menangi drama tujuh gol melawan Dortmund


Leipzig, yang kini tak pernah menang pada empat pertandingan terakhinya dalam semua kompetisi, sabar menunggu giliran menciptakan peluang. Mereka mendapatkan peluang golnya sendiri pada saat Marcel Sabitzer dan Timo Werner menyianyiakan dua peluang emas yang hampir berbuah gol.

Penjaga gawang Leipzig Peter Gulacsi melakukan penyelamatan menawan dengan menepis tendangan Leon Goretzka yang merupakan peluang terbaik Bayern pada babak kedua.

Pertandingan Bundesliga lainnya hari ini antara Borussia Moenchengladbach yang menempati posisi keempat dengan 39 poin melawan Cologne ditunda karena peringatan badai, demikian Reuters.

Baca juga: Cedera saat latihan, Ivan Perisic terancam absen beberapa pekan

Baca juga: Julian Brandt absen bela Dortmund hadapi PSG
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar