Sheffield United rekrut pemain baru di bursa transfer Januari

id Sheffield United,Chris Wilder,Liga Inggris

Sheffield United rekrut pemain baru di bursa transfer Januari

Manajer Sheffield United Chris Wilder. (Action Images via Reuters/LEE SMITH)

Jakarta (ANTARA) - Sheffield United berencana merekrut pemain-pemain baru pada jendela transfer Januari tahun depan setelah awal mengesankan mereka telah menempatkan klub ini ke posisi bagus untuk mempertimbangkan investasi dalam skuat, kata Chris Wilder seperti dikutip Reuters, Kamis.

The Blades, yang kembali berkiprah di Liga Premier setelah 12 tahun absen, pernah diperkirakan bakal kesulitan di liga utama tetapi tim asuhan Wilder justru menempati urutan kedelapan dalam klasemen berkat 22 poin yang dikemasnya dari 16 pertandingan.

Namun Wilder mengkhawatirkan intensitas tinggi Liga Premier akan mulai mengambil korban pemain-pemainnya dan dia sudah mengidentifikasi dua sampai tiga posisi dibutuhkan untuk penguatan tim bulan depan.

"Saya sudah bilang kepada pemilik klub bahwa mungkin jika kami berada di posisi yang berbeda maka Anda semestinya merogoh kocek Anda," kata Wilder dalam jumpa pers menjelang pertandingan esok Sabtu melawan Aston Villa.

Baca juga: Pellegrini lecut pemain-pemainya untuk akhiri catatan buruk

"Saya kira saat ini adalah momen untuk memperkuat diri dan kami akan membahas di mana kami bisa melangkah dengan hal itu. Adalah penting kami mendapatkan keseimbangan yang benar, memasukkan pemain-pemain yang tepat dari sudut pandang mentalitas dan untuk memperkuat tim," papar Wilder.

"Saya merasa ada dua atau tiga posisi di mana kami agak sedikit ringan," sambung dia.

The Blades, yang kalah pada pertandingan kandang terakhirnya melawan Newcastle United, menjamu Villa yang sesama tim promosi. Villa kini menempati urutan ke-17 dalam klasemen setelah cuma sekali menang dari tujuh laga terakhir.

"Vila punya banyak pemain menyerang. Mereka akan berusaha mendominasi penguasaan bola dan menekan mundur kami," kata Wilder.

Baca juga: Solskjaer sebut Man United sudah berada di jalur yang tepat
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar