Carfix ekspansi pasar di Soloraya

id Carfix,Solo

Carfix ekspansi pasar di Soloraya

Salah satu konsumen melihat beberapa jenis pelayanan yang diberikan oleh bengkel Carfix. (Foto: dokumentasi CARfix)

Solo (ANTARA) - Bengkel modern Carfix melakukan ekspansi pasar di wilayah Soloraya dengan membuka outlet baru di Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

"Banyak dari komunitas mobil yang tengah menanti pembukaan bengkel modern ini," kata Direktur Marketing PT Meka Adipratama selaku perusahaan pemegang lisensi Carfix Fadly Hasan di Solo, Kamis.

Ia mengatakan tidak khawatir bersaing dengan bengkel lain karena Carfix memiliki keunggulan di kualitas servis yang setara dengan bengkel resmi dan biaya yang terjangkau mungkin belum ditemui.

"Oleh karena itu, kami hadir di Colomadu ini untuk memenuhi kebutuhan servis mobil yang berkualitas warga sekitar," katanya.

Ia mengatakan kualitas servis tersebut didukung dengan tenaga mekanik yang menangani mobil. Menurut dia, para tenaga mekanik sudah mengikuti proses pelatihan yang dipastikan andal, profesional, serta dilengkapi dengan peralatan yang modern dan lengkap.

Ia mengatakan bengkel tersebut dapat melayani semua merk mobil dan semua jenis servis. Menurut dia, bengkel ini akan mulai melayani pelanggan pada akhir bulan. 

"Untuk 'soft opening' dilakukan pada tanggal 25 November 2019 dan untuk 'grand opening'-nya akan dilakukan di akhir November ini," katanya.

Sementara itu, sebagai program promo, dikatakannya, pada "grand opening" nanti Carfix Colomadu Solo akan memberikan gratis oli untuk setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube khusus kepada warga Colomadu.

"Selain itu, kami juga mempersiapkan paket servis untuk memastikan mobil pelanggan tetap aman jelang musim penghujan tahun ini. Untuk Carfix Colomadu akan dilengkapi dengan layanan seperti servis mesin, seperti tune up. Selain itu, ada pula servis kelistrikan, mulai dari ganti batarei hingga cek kelistrikan total, servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban," katanya.

Baca juga: Carfix kembangkan bengkel modern di Pekalongan
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar