Digimon bisa diunduh gratis di Google Play

id Pokemon Sword dan Shield,Nintendo Switch

Digimon bisa diunduh gratis di Google Play

Poster Digimon ReArise. (ANTARA/Google Play)

Jakarta (ANTARA) - Pokemon Sword dan Shield akan tiba di Nintendo Switch bulan depan, tetapi sebelum itu terjadi, gim Digimon baru telah dirilis dan sekarang tersedia untuk diunduh.

Digimon ReArise telah dirilis untuk ponsel, dan sekarang tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android secara gratis, AMP Project melaporkan, dikutip Sabtu.

Pada saat penerbitan, game ini memiliki nilai 4,8 dari 5 di 4,800 ulasan di App Store. Dan untuk merayakan rilis yang sukses, Bandai Namco telah merilis trailer baru untuk permainan itu.

Bandai Namco menyebut Digimon ReArise sebagai "RPG Digivolving persahabatan," di mana Digimon yang tidak dikenal bernama Herissmon muncul secara acak di smartphone Anda.

Ketika ini terjadi, kekuatan misterius yang dikenal sebagai serangan "Spiral" akan muncul.

Sebuah kisah yang sepenuhnya orisinal yang mengikuti Tamers dan Digimon saat mereka tumbuh dan memperdalam persahabatan mereka.

Ini merupakan karakter baru yang dirancang dan diilustrasikan oleh Katsuyoshi Nakatsuru, salah satu desainer karakter asli dari serial animasi Digimon.

Terhubung dengan Tamers lain dan bekerja menuju tujuan bersama. Uji kekuatan ikatan Anda dalam pertempuran: Bangun tim Digimon yang dipersonalisasi dan buktikan kekuatan persahabatan Anda dalam pertempuran real-time hingga 5 lawan 5.

Atau pertempuran head-to-head di Battle Park atau bergabung dengan sesama Tamers melawan Digimon yang kuat di Clash Battles.

Latih dan rawat Digimon Anda: Bantu Digimon Anda berolahraga, dengarkan permintaan unik mereka, dan buka kunci jalan menuju Digivolution. Jika Anda tumbuh dekat dan cukup kuat, mereka mungkin bahkan menjadi Mega Digivolve.

Baca juga: UOB Indonesia luncurkan permainan daring "Game of Crown"
Baca juga: Game PS4 bisa dimainkan di ponsel android dengan wireless controller
Baca juga: Infinix Hot 8 pecahkan rekor 24 jam non stop main game
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar