Pjanic: Juve mimpikan juara Liga Champions

id Miralem Pjanic , Juventus,Inter Milan,Liga Italia

Pjanic: Juve mimpikan juara Liga Champions

Gelandang Juventus asal Bosnia Miralem Pjanic. (AFP/ANDREAS SOLARO)

Jakarta (ANTARA) - Setelah Juventus mengalahkan Inter Milan 2-1 di San Siro, Miralem Pjanic menegaskan Juventus memang layak memuncaki klasemen Serie A Italia sehingga dia yakin musim ini Bianconeri bakal juara di Eropa.

"Kami memang layak memuncaki klasemen Serie A. Saya berharap mewujudkan impian juara Liga Champions musim ini," kata Pjanic dalam laman football-italia, Kamis.

Bianconeri membekap Inter di kandangnya sendiri di San Siro untuk merebut kembali klasemen Serie A dan menjadi satu-satunya lima besar yang belum terkalahkan dari semua kompetisi musim ini.

Baca juga: Dries Mertens tegaskan ingin lebih lama bersama Napoli

"Kami layak mengalahkan Inter 2-1 dan akhirnya kembali ke tempat pertama. Saya kira tim kami sudah tentu yang terbaik di Italia dan sejak Minggu kami berada di puncak klasemen yang adalah tempat seharusnya kami berada," kata sang gelandang kepada Radio Sarajevo.

"Tujuan kami adalah merebut semua trofi, yang adalah tujuan Juve, salah satu dari tiga atau empat klub top di dunia. Kami tak cuma ingin tinggi-tingi di musim ini, tetapi setiap tahun, dan kali ini tidak ada bedanya."

"Impian saya sendiri adalah menjuarai Liga Champions dan mengangkat trofi itu ke angkasa. Saya berharap mencapainya musim ini."

Baca juga: AC Milan resmi kontrak Pioli dua musim
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar