ELS Computer bidik peluang penjualan komputer di Semarang

id komputer

ELS Computer bidik peluang penjualan komputer di Semarang

Para pengunjung memenuhi cabang baru ELS Computer di Kota Semarang yang beralamat di Jalan MH Thamrin Nomor 45 Semarang. (Foto:Wisnu Adhi)

Semarang (ANTARA) - ELS Computer yang berpusat di Kota Yogyakarta kini membidik peluang usaha penjualan komputer dan perangkat elektronik di Kota Semarang, Jawa Tengah, yang dinilai cukup prospektif.

"Sebagai ibukota provinsi, Kota Semarang saya nilai memiliki iklim bisnis yang bagus dan cukup besar peluang usahanya, apalagi di sini juga banyak perguruan tinggi dan pusat bisnis," kata Pimpinan ELS Computer Charles di sela pembukaan cabang baru di Semarang, Selasa (17/9).

Ia mengaku beruntung dapat membuka satu cabang ELS Computer yang mengusung konsep "modern and easy shopping" di pinggir jalan, tepatnya di Jalan MH Thamrin No.45 Semarang.

"Kami beruntung karena toko kami di pinggir jalan, sedangkan yang ada saat ini toko komputer banyak di mal saja," ujarnya.

Berdasarkan survei internal yang dilakukan pihaknya, lanjut Charles, Kota Semarang memiliki pasar yang potensial dengan kebutuhan teknologi informatika yang tinggi, khususnya di kalangan mahasiswa.

"Saya optimistis penjualan di Semarang akan lebih baik dibandingkan cabang yang ada di Purwokerto dan Solo, bersaing sama toko kami di Yogyakarta. Cara kami nanti akan melakukan diskon sampai ratusan ribu rupiah setiap pembelian produk," katanya.

Baca juga: Apkomindo Jateng: Penjualan Komputer Melonjak

Dengan dibukanya cabang baru di Kota Semarang, masyarakat setempat kini lebih dekat dan lebih mudah dalam berbelanja kebutuhan komputer dan laptop, apalagi ELS Computer menyediakan produk yang lengkap, dan berkualitas.

Selain kenyamanan, kemudahan dalam bertransaksi juga menjadi prioritas ELS Computer dalam melayani konsumen di Semarang.

Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit dan membayar secara cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0 persen serta bebas biaya administrasi, serta bisa memilih order via website els.co.id, dan barang akan diantar dengan aman sampai ke alamat  tujuan.

Di ELS Computer, para pengunjung dapat menemukan berbagai macam kebutuhan komputer dan laptop karena ratusan tipe bisa ditemukan disini, mulai yang tipis dan ringan serta laptop "gaming" keluaran terbaru dari berbagai merek seperti Acer, Asus, HP, dan MSl.

Pembukaan cabang ELS Computer di Semarang menjadi spesial karena besamaan dengan Intel Indonesia merilis laptop terbarunya yang ditenagai oleh prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-10.
Pewarta :
Editor: Wisnu Adhi Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar