Roma pinjam Zappacosta dari Chelsea

id Davide Zappacosta,AS Roma,Chelsea

Roma pinjam Zappacosta dari Chelsea

Davide Zappacosta akan segera gabung AS Roma sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. (skysports.com)

Jakarta (ANTARA) - Davide Zappacosta berpeluang besar bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman selama satu musim dari Chelsea, menurut laporan Sky Sports di Italia pada Selasa.

Bek kanan tersebut belum sekalipun bermain untuk Chelsea musim ini di bawah pelatih baru Frank Lampard dianggap surplus di Stamford Bridge.

Zappacosta dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan medis akhir pekan ini sebelum merampungkan proses kepindahannya ke Stadion Olimpico.

Pemain 27 tahun ini bergabung dengan Chelsea dari Torino pada 2017 di bawah pelatih Antonio Conte dan tampil 35 kali selama musim perdananya di Inggris.

Baca juga: Chelsea rekrut Zappacosta dan Drinkwater

Ia adalah bagian dari skuat yang memenangkan Piala FA pada Mei 2018, tetapi hanya duduk di bangku cadangan saat kemenangan 1-0 atas Manchester United di Wembley.

Zappacosta hanya tampil empat kali di Liga Premier Inggris musim lalu di bawah pelatih Maurizio Sarri, dengan sebagian besar bermain saat Chelsea sukses memenangkan trofi Liga Europa.

Perginya Zappacosta akan membuat kapten Cesar Azpilicueta tetap menjadi bek kanan pilihan utama Chelsea, meski awal yang buruk untuk musim baru dikalahkan 0-4 di kandang Manchester United.

Baca juga: MU hantam Chelsea 4-0

Lampard ingin memberi kesempatan kepada pemain-pemain muda di musim ini karena Chelsea mendapatkan larangan transfer.

Reece James tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Wigan musim lalu dan besar harapan ia bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Azpilicueta.

Baca juga: Lampard belum juga cetak debut kemenangan sebagai pelatih Chelsea

Baca juga: Lampard jijik pada hinaan rasis fans Chelsea terhadap Abraham
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar