Dongfeng klaim makin diterima konsumen Indonesia

id DFSK,DFSK Glory 560,penjualan dfsk,model dfsk

Dongfeng klaim makin diterima konsumen Indonesia

DFSK Glory 560 (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Dongfeng Sokonindo (DFSK) membukukan 757 surat pemesanan kendaraan (SPK) yang didominasi permintaan untuk model Glory 560 sebesar 45 persen dari total penjualan selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli 2019

"Pemasanan itu menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di Tanah Air," kata Kepada Departemen Pemasaran PT Sokonindo Automobile Major Qin, melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Selain Glory 560 yang menjadi primadona, mobil niaga DFSK Super Cab juga menuai hasil positif sebesar 28 persen dan Glory 580 sebanyak 18 persen.

Mobil yang baru dikenalkan pada GIIAS, DFSK Glory i-Auto, juga mendapat pemesanan sebesar 11 persen dari total pemesanan 757 mobil tersebut.

Baca juga: Setelah investasi Rp2 triliun, Dongfeng jajaki ekspor Super Cab

DFSK juga menghitung jumlah peserta uji kendaraan (test drive) selama 11 hari pameran, yakni sebanyak 744 orang pengunjung yang mencicipi dua model Glory, dengan rincian 200 orang menjajal Glory 580 dan 544 orang untuk Glory 560.

Selama pameran, DFSK menghadirkan sembilan mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, DFSK Glory i-Auto, dan mobil listrik DFSK Glory E3.

Pada pameran itu, DFSK juga menyatakan dukungannya atas program pemerintah terkait mobilitas elektrifikasi dan menyatakan kesiapan untuk memasarkan mobil listrik.

Baca juga: DFSK Glory 560 diapresiasi pengunjung IIMS 2019
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar