Bank Jateng resmikan Co Working Space

id bank jateng, co working space,semarang, ijk,ojk, semarang

Bank Jateng resmikan Co Working Space

Ketua Dewan Komisoner OJK Wimboh Santoso memotong pita sebagai tanda telah diresmikannya Co Working Space Bank Jateng disela acara Gowes Bareng bersama pelaku industri jasa keuangan di Kantor Bank Jateng, Minggu (21/7). (Foto: Humas Bank Jateng)

Semarang (ANTARA) - Bank Jateng meresmikan Co Working Space yang merupakan tempat kerja bersama dan mengusung konsep minimalis modern, serta dilengkapi fasilitas mumpuni untuk menunjang proses koloborasi kreatif.

Peresmian Co Working Space yang ditandai dengan pemotongan pita dilakukan oleh Ketua Dewan Komisoner OJK Wimboh Santoso dan disaksikan Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, serta stakeholder terkait pada Minggu (21/7) di sela acara Gowes Bareng yang diikuti para pelaku industri jasa keuangan.

"Peresmian Co Working Space tersebut sebagai bentuk kontribusi nyata Bank Jateng untuk menumbuhkembangkan ekonomi kreatif dan dapat digunakan oleh generasi milenial pegiat startup dan komunitas yang berada di Semarang," kata Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno.

Pada Co Working Space tersebut, lanjut Supriyatno, Bank Jateng menyediakan sarana dan prasarana penunjang yang mumpuni seperti Wifi dengan kecepatan tinggi, tempat meeting, dan tempat presentasi yang seluruhnya gratis.

Menurutnya dengan Co Working Space Bank Jateng, para milenial dapat melakukan kolaborasi satu sama lain, menambah relasi untuk kemudian dapat menciptakan beragam produk kreatif unggulan Jawa Tengah. 

"Dari bagian profesional IT Bank Jateng juga akan turut berkolaborasi dengan komunitas kreatif yang ada dan dengan koloborasi tersebut diharapkan akan tercipta karya-karya inovatif nyata yang bermanfaat bagi kemajuan Jawa Tengah," katanya.

Ikut serta dalam peresmian Co Working Space Bank Jateng di antaranya Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Heru Kristiyana; Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Hoesen; Kepala Kantor OJK Regional 3 Jateng dan DIY Aman Santosa, serta jajaran Direksi Bank Jateng dan peserta gowes bareng dari industri jasa keuangan lainnya.

Gowes Bareng tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan kebersamaan antarIndustri Jasa Keuangan, pemerintah daerah setempat, dan stakeholder terkait.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar