Della/Rizki tantang unggulan empat asal China

id Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta,indonesia open

Della/Rizki tantang unggulan empat asal China

Ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berpose usai memberikan keterangan pers di ajang Blibli Indonesia Open 2019, Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu. (Antaranews/Aditya E.S. Wicaksono)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan menantang unggulan keempat asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, pada babak kedua turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019.

Della/Rizki melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan pasangan China Li Wen Mei/Zheng Yu lewat tiga gim ketat 14-21, 21-13, 21-18 selama 1 jam 5 menit pada pertandingan babak pertama di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu.

"Alhamdulillah kami bisa melewati babak pertama dulu karena lawannya tidak gampang. Karena di sini sudah Super 1000, lawannya juga bagus-bagus," kata Rizki.

Pasangan China cukup merepotkan dengan serangan-serangan kencang dan pertahanan yang rapat.

"Kami berusaha terus bermain dengan pola kami dan merasa lebih menikmati saja," kata Rizki.

Ketika ditanya soal peluang mereka melawan pemain unggulan China pada babak selanjutnya, ganda putri Indonesia itu tak ingin berfikir terlalu jauh walaupun mereka pernah menang tiga kali dari empat pertemuan dengan pasangan China itu.

Chen/Jia memenangi pertemuan terakhir dengan Della/Rizki di kejuaraan bulu tangkis Asia 2019, di China, April lalu.

"Kita tidak mau berfikir terlalu jauh ke arah sana... mereka juga pasti pelajari permainan kita... jadi usaha saja dari awal," kata Della.

Della/Rizki akan juga berharap dukungan dari suporter Indonesia sekali lagi untuk bisa mendongkrak semangat mereka seperti halnya yang terjadi di babak pertama turnamen.

"Suporter Indonesia sangat luar biasa, kami merasa terbantu sekali dengan mereka," kata Della.

Baca juga: Kalahkan non-unggulan China, Fajar/Rian melaju ke babak kedua

Baca juga: Indonesia Open 2019, Tontowi/Winny melenggang ke babak dua
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar