Napoli kontrak Kostas Manolas sampai 2024

id Kostas Manolas,napoli,as roma

Napoli kontrak Kostas Manolas sampai 2024

Bek AS Roma Kostas Manolas (kanan) berusaha merebut bola dari penguasaan penyerang Napoli Dries Mertens (kiri) dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu (31/3/2019). (ANTARA/AFP/Andres Solario)

Jakarta (ANTARA) - Klub Italia Napoli dilaporkan mencapai kesepakatan bersama AS Roma untuk mendapatkan bek Kostas Manolas ditukar tambah dengan gelandang Amadou Diawara yang pergi ke arah berlawanan.

Laporan Rai Sport yang dikutip Football Italia pada Sabtu menyebutkan bahwa Napoli sepakat membayar 13 juta euro disertai klausul tambahan dua juta euro untuk Manolas serta Diawara, yang dihargai 23 juta euro, ditukarkan ke Roma.

Manolas nantinya akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran 3,5 juta euro per musim serta bonus 500 ribu euro dan mendapatkan uang penjualan 2 juta euro dari Roma sesuai klausul kontraknya di klub ibu kota tersebut.

Bek Yunani berusia 28 tahun itu dijadwalkan menjalani tes medis untuk Napoli di Klinik Villa Stuart, Roma, dan akan mulai bergabung dengan latihan pramusim di fasilitas latihan Napoli, Dimaro, pada 12 Juli 2019.

Baca juga: Gabung ke Napoli opsi terbaik bagi James Rodriguez

Manolas bergabung di Roma sejak 2014 dan sejauh ini telah tampil dalam 156 pertandingan dengan catatan enam gol, termasuk gol pentingnya kala Gialorossi menjungkalkan Barcelona dalam perempat final Liga Champions 2017/2018.

Sementara itu, Diawara akan mendapatkan kontrak lima tahun dengan bayaran 2,5 juta per musim termasuk bonus.

Diawara sudah dua musim berada di Napoli sejak didatangkan dari Bologna pada 2016 dan membukukan 72 penampilan.

Baca juga: Setelah Ramsey, Juventus segera mendapatkan pemain "gratis" kedua

Baca juga: Roma kejar Marc Bartra, Real Betis diam saja
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar