Tommy terkejut Lee Chong Wei gantung raket

id Tommy Sugiarto ,Lee Chong Wei

Tommy terkejut Lee Chong Wei gantung raket

Pebulu tangkis tunggal putra asal Malaysia Lee Chong Wei (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto mengaku terkejut dengan adanya keputusan dari Lee Chong Wei untuk pensiun dari dunia bulu tangkis profesional yang telah dijalaninya selama 19 tahun.

“Saya kaget juga karena saya kira dia masih semangat untuk bisa main lagi setelah dari sakitnya ini,” kata Tommy saat dihubungi oleh Antara, Kamis.

Baca juga: Lee Chong Wei gantung raket

Ia mengatakan bahwa Lee merupakan sosok yang patut untuk dijadikan panutan oleh semua atlet bulu tangkis di dunia karena dedikasi dan motivasinya yang sangat tinggi serta memiliki performa bermain di atas rata-rata sehingga layak untuk disebut sebagai legenda.

“Ia pribadi yang mempunyai dedikasi sangat tinggi, performa serta konsistensinya yang tidak hanya setahun dua tahun. Oleh karena itu dia pantas disebut sebagai seorang legenda,” ujarnya.

Tommy yang mengaku telah belasan kali bertemu dengan Lee mengatakan bahwa Lee adalah pemain bulu tangkis yang sangat susah untuk dikalahkan.

“Dia kan juga seorang legend, buat di Malaysia juga internasional semua tahu lah siapa Lee Chong Wei,” katanya.

Lebih lanjut, Tommy percaya bahwa keputusan Lee sangat sulit, namun sudah pasti yang terbaik untuk dia dan keluarganya karena hal ini berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan Lee.

“Semoga dia sembuh dari penyakitnya, dia bisa hidup dengan keluarganya lebih baik dan kesehatan tetap diutamakan,” katanya.

Baca juga: Lee lambaikan tangan salam perpisahan lewat Instagram

Baca juga: Lee Chong Wei pensiun, Hendrawan: Ini keputusan yang terbaik

Baca juga: Lee Chong Wei akan nikmati waktu bersama keluarga

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar