Will Smith awalnya khawatir perankan jin di film "Aladdin"

id Will Smith,aladdin

Will Smith awalnya khawatir perankan jin di film "Aladdin"

Cast members Will Smith attends the premiere of "Aladdin" at El Capitan theatre in Los Angeles, California, U.S. May 21, 2019. REUTERS/Mario Anzuoni (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Will Smith mengaku awalnya ia khawatir untuk memerankan jin dalam versi live action "Aladdin" dari Disney setelah karakter itu pernah dibawakan oleh Robin Williams lebih dari 25 tahun lalu.

Namun, kekhawatiran Smith akhirnya berubah menjadi kegembiraan.

Menurut dia apa yang dilakukan Robin Williams dengan karakter jin tidak meninggalkan banyak ruang baginya untuk menambahkan hal baru.

Tetapi, begitu ia mendengar musik dalam film itu, kekhawatirannya pun hilang dan membangkitkan sisi menyenangkan, kekanak-kanakan dan konyol dari dirinya.

"Ini adalah pengalaman yang paling menyenangkan dalam karier saya," kata aktor berusia 50 tahun itu menjelang rilis "Aladdin" di seluruh dunia minggu ini.

"Aladdin" yang disutradarai Guy Ritchie, adalah film Disney pertama bagi Smith. Remake ini menampilkan banyak elemen dari animasi asli tahun 1992, di mana Williams berhasil menyabet Golden Globe sebagai pengisi suara jin.

"Saya suka film aslinya jadi saya sadar saya tidak ingin mencemari nostalgia film pertama," kata Ritchie, seperti dilansir Reuters, Rabu.

"Apa yang ingin kamu lakukan adalah memperindahnya."

Lewat film garapannya itu, Ritchie mengungkapkan bahwa pekerjaan utamanya adalah menghibur kelima anaknya dan istrinya yang merupakan penggemar berat Disney.

Ritchie dikenal lewat film petualangan "Sherlock Holmes" dan "RocknRolla".

Dalam film Aladdin, tokoh Putri Jasmine diperankan oleh Naomi Scott yang sebelumnya membintangi film "The 33" dan "Power Rangers".

Mena Massoud yang muncul dalam seri "Tom Clancy's Jack Ryan" tahun lalu, memainkan peran utama dalam film tersebut.

"Aladdin" adalah film Disney yang dibuat ulang dari versi animasi klasik. Sebelumnya, Disney telah merilis versi live action dari si gajah terbang "Dumbo" pada Maret, dan yang akan datang reboot "The Lion King" pada Juli, serta "Mulan" yang dirilis tahun depan.

Baca juga: Isyana - Gamaliel berkolaborasi untuk lagu tema "Aladdin"

Baca juga: Alasan Disney gaet Isyana-Gamaliel nyanyikan "A Whole New World"

Baca juga: "Aladdin on Broadway" kumpulkan lima "Jin" dalam satu panggung
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar