Dream Mansion, spot foto Instagramable terbesar di Semarang

id dream mansion, semarang,selfi,instagramable

Dream Mansion, spot foto Instagramable terbesar di Semarang

General Manager Dream Mansion Robert Indra Dewanto menyerahkan bantuan untuk yayasan anak yatim di sela pembukaan Dream Mansion di Semarang, Jumat. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - Dream Mansion menjadi satu-satunya wahana spot foto instagramable terbesar di Kota Semarang, Jawa Tengah yang dapat menjadi pilihan tujuan wisata kaum milenial dan keluarga, apalagi mendekati libur Lebaran dan sekolah.

Bertempat di Gedung UTC Jalan Kelud Raya, Nomor 2 Sampangan, Semarang, Dream Mansion mengusung konsep foto selfie dengan visualisasi ruang tematik 3 dimensi.

"Berawal dari beberapa kali mengunjungi spot foto instagramable di sejumlah kota di dalam dan luar negeri, kami berkeinginan membuat spot foto yang menjadi daya tarik kaum millenial dan keluarga di Kota Semarang," kata General Manager Dream Mansion Robert Indra Dewanto.

Ia mengaku Dream Mansion menjadi satu-satunya spot foto instagramable terbesar dengan 12 ruangan yang berbeda tema antara lain, Fly Me to the Moon, I Scream for Ice Cream, Banana Na Naa, Dotmetrics, Windows of the World, Denim Gallery, I’m so Eggcited, Orio Rio, Candylicious, Back to 90’s, Rain of Light, Lantern Garden, dengan total spot foto yang tersedia di Dream Mansion lebih dari 45 spot.

Jam operasional Dream Mansion dibuka Senin - Jumat pukul 11.00 WIB- 20.00 WIB dan Sabtu - Minggu dari pukul 11.00 WIB - 21.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp35.000 (weekdays) dan Rp50.000 (weekend).

"Kami targetkan minimal per hari bisa ada 100 pengunjung yang datang. Ini bisa dimanfaatkan untuk berwisata baik dari Semarang maupun sekitarnya," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengapresiasi pembukaan Dream Mansion, karena menambah tempat untuk wisata di Kota Semarang.

"Spot foto instagramable ini kan sudah menjadi kebutuhan anak muda wisata. Mereka senang selfi sehingga ini akan mengundang wisatawan datang, karena pasti dishare dalam media sosialnya," katanya.
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar